Penampakan Buaya Putih



Kejadian kejadian aneh dan misterius yang banyak terjadi, di bumi atau pun di antariksa sebagai sebuah hal yang amat mudah bagi Allah untuk menciptakan hal hal atau kejadian apa pun yang bahkan di luar nalar kita  sebagai makhluk yang di ciptakannNYA.
Sobat, ada sebuah hal yang aneh dan misterius dan kebenarannya wallahua,lam, tetapi tuhan menciptakan itu sebagai sebuah hal yang perli kita pikirkan dan tafakuri sebagai bukti adanya tuhan sejati dan kemaha benaranNYA.
Ya sobat, baru baru ini terjadi cerita aneh dari sebuah bendungan yang barusaja di resmikan presiden kita sekarang, Bapak Jokowi dan tentu anda tahu nama bendungan tersebut, yang konon katanya terbesar se Asia tenggara, ya Waduk Jati Gede di daerah sumedang jawa barat.
Apa pasal, cerita ini terjadi dan berawal dari seseorang dari daerah Purwakarta Jawa Barat, seorang sopir menceritakan hal unik dan aneh tersebut, dan inilah ceritanya, percaya atau tidak itu adalah hak dan terserah pada anda ,tetapi marilah berbagi cerita.
Kita tahu pemerintah telah mengusahakan sesuatu yang baik bagi kepentingan rakyatnya, terima kasih ! tetapi di balik itu ada sesuatu hal yang menambah ajaib bendungan tersebut, sopir itu menceritakan awal mula cerita ini ada.
Ketika suatu malam , dia mendapatkan order dari seseorang untuk mengantarkan penumpang yang ingin berkunjung ke sumedang, dan tentu saja bagi seorang sopir orderan berarti rejeki anak isteri, oleh karena itu sang sopir menyanggupinya.
Dia pun mempersiapkan mobil untuk mengantarkan para penumpang tersebut, sebab berangkat ke daerah sumedang tidak mala initetapi esok pagi, dia pikir jika sudah di persiapkan segala keperluan , esok dia tinggal berangkat saja dan mudah, tidak sibuk dan tergesa gesa.
Kita singkat saja biar enggak penasaran, dan sobat ke esokan harinya benar saja seseorang datang bersama yang lainnya , yang tak lain penumpang yang mengorder dirinya untuk mengantarkannya ke daerah bendungan jati gede sumedang.
Singkat cerita , karena segalanya sudah siap , berangkatlah sopir ini bersama para penumpangnya, dan tentu sepanjang perjalanan terselipi obrolan obrolan selayaknya kita sebaga manusia.
Dan mereka , para penumpang tersebut mengatakan ingin melihat waduk jati gede dari dekat, dan kita mengerti sebab suatu saat nanti waduk jatigede ini mungkin saja berubah menjadi tujuan wisata di samping untuk pengairan dan listrik.
Sampailah mereka di waduk jati gede, para penumpang tersebut yang kesemuanya wanita terlihat bahagia dan takjub, sang sopir tak begitu memperhatikannya, sebab urusan dia hanyalah mengantarkan penumpang sampai pada tujuannya.
Dan dari sinilah cerita aneh dan ajaib ini terjadi, apa pasal ? wanita wanita tersebut tiba tiba turun ke air waduk jati gede, dan itu semuanya ! sang sopir hanya dapat geleng geleng kepala , tak mengerti ! ada apa dengan mereka, tak takutkah ?.
Semua wanita wanita tersebut tiba tiba saja berenang ke dalam waduk jati gede tersebut, dan inilah yang amat sangat membuat sang sopir terperanjat dan tak bisa berkata apa apa, hanya terkesima dengan apa yang dia lihat !.

Ajaib ! dan tak dapat di katakan tak masuk akal bagi orang awam, kesemua wanita wanita yang di antarkannya itu tiba tiba, sobat percaya atau tidak berubah menjadi buaya buaya putih dan menyelam ke dalam waduk jati gede !.


EmoticonEmoticon