Apa Yang Kita Lupa Utuk Kita Syukuri




Segala kenikmatan datang dairi Allah Swt , Tuhan semesta alam Yang Maha Gagah Dan Maha kuat, Dialah Pemberi berbagai kenikmatan sejati yang kita dapati, dari dulu sampai saat ini dan yang tersyukuri atau pun tidak.
Sobat misteri, kali ini penulis mengungkap misteri yang lain dan kadang kita tak menganggapnya sebagai misteri, padahal nikmat dan kebahagiaan juga adalah bagian dari misteri dan rahasia rahasia Allah Swt.
Yang terkadang hal tersebut kebanyakan kita lupakan , terkecuali jika saat hal hal itu datang kepada kita sebagai sebuah peringatan dari berbagai nikmat yang kita dapatkan, Dan hal hal yang terkadang kita lupakan itu adalah :
Sakit, dengan sakit sobat , kita akan dan baru tahu akan kenikmatan sehat Yang tuhan berikan pada kita, walau pun andai kata sang sakit tak datang, kita pun melupakan kenikmatan sehat yang Tuhan berikan, he he namanya manusia.
Ada dan tiada, hal ini pun seperti yang di atas , ketiadaan apa pun itu akan menjadikan kita dapat merasakan kenikmatan dan kebahagiaan yang besar atas apa yang tuhan berikan ! Sesedikit apa pun pemberianNya,  padahal di saat ada boleh di bilang kita melupakan  kenikmatan yang kita punya, dan dalam urusan dunia atau harta benda biasanya akan menjadi pelit bukan?.
Lemah dan Kuat, ya, sobat misteri, Kelemahan seakan sudah menjadikan kita orang yang kalah , padahal jika saja kita berada atau di beri kekuatan di sanalah kekalahan kita yang terbesar, mengapa sobat, sebab dengan kekuatan terkadang perasaan kita tak mampu untuk merasakan perasaan perasaan yang lainnya, serta bertindak sewenang wenang dengan kekuatan kita tersebut, dan di saat kekuata itu tak ada lagi, maka kelemaha akan kembali dan menyalahkan kita, mengapa kekuatan di salah gunakan ?
Dan Sobat ,mungkin masih banyak hal hal yang menjadi mistrei atau terkadang lupa untuk kita syukuri, kita akan ulas lagi di kemudian hari, tetaapi guakanlah segala yang ada sebagai sebuah pemberian Tuhan, Serta pandai pandailah untuk mensyukurinya,







EmoticonEmoticon