Misteri Kesurupan


Penulis pun yakin , sobat misteri pun ada atau yang telah berkali kali menyaksikan penomena misteri ini , walau pun secara logika , medis dan ilmu pengetahuan dapat saja di mengerti  oleh nalar kita sebagai manusia.
Tetapi, jika saja kita teliti dan kita amati mungkin saja kesurupan ini di timbulkan oleh banyak paktor atau pun sebab yang berbeda beda, ada yang memang terjadi secara psikologis dan ada juga yang benar halnya atau tak dapat di mengerti oleh non medis alias misteri ghaib.
Dan inilah fakta fakta tentang sebuah kesurupan , dan sobat misteri dapat menilainya sendiri ! Fakta fakta tersebut adalah sebagai berikut ini :
Kesurupan oleh makhluk halus.
Kesurupan jenis ini di timbulkan oleh sesuatu hal di luar badan kasar kita, dan kita biasa menyebutnya “lelembut”, Untuk mendeteksinya pun tidak sekedar asal , sebab untuk mendeteksi kesurupan jenis ini haruslah ada yang ahli akan hal hal ghaib ataulelembut tersebut.
Kesurupan akibat santet.
Ngeri juga ya !,sobat misteri, kesurupan jenis ini adalah terjadinya kesurupan yang di akibatkan oleh ulah atau perbuatan seseorang yang menggunakan ilmu santet , agar orang yang di santetnya tidak sadar ! dan tentu saja orang lain akan menganggapnya kesurupan !, dan lebih parahnya lagi jika santet itu sudah di lakukan oleh seorang ahli dan bertujuan menghilangkan nyawa korbannya, sobat begitu ngeri kita menyaksikannya, di mana hal hal yang tak mungkin kok bisa menjadi mungkin dan terkadang ajaib dan di luar akal dan pikiran kita.
Kesurupan secara psikologis.
Kesurupan jenis ini adalah kesurupan yang di akibatkan oleh adanya tekanan batin yang berat dan depresi, di mana jiwa seseorang sangat tertekan dan menimbulkan hilangnya kesadaran dan seakan akan kesurupan.
Kesurupan asal asalan, he he kesurupan jenis ini adalah kesurupan karena adanya sesuatu keinginan yang malu untuk di ungkapkan , he he jadi pingin ketawa ! emang ada gitu ? he he tentu saja sobat ! sobat , karena alasan di atas tadi seseorang berpura pura seperti sedang kesurupan, wah yang kesurupan banyak maunya ya sobat !, pengen inilah pengen itulah,malah ada yang minta perhiasan dan makanan yang enak enak , coba sobat bayangkan dan apakah sobat pernah menyaksikannya ? jika ya apa yang sobat pikirkan ? tentu hanya tertawa ngakak atau senyum senyum saja, dan waduh ada yang minta kawin segala ! ha ha dan sobat setelah menikah nggak ada tuh kesurupan lagi hmm , begitulah sobat misteri kesurupan,ada yang membuat kita ngeri, takut, tetapi ada juga yang membuat kita tertawa ngakak , ada ada saja !, salam misteri, penulis.






EmoticonEmoticon