Misteri Yang Salah Dalam Hidup


Sebuah kehidupan adalah sebuah kenikmatan, dan sobat, kenikmatan adalah pemberian tuhan di samping kita juga berandil agar kenikmatan itu datang pada kita, tetapi tak jarang kenikmatan yang mesti di syukuri malah menjadikan beban bagi diri merek a sendiri, ya , begitulah manusia .
Dan hal hal yang kita lupa dalam mensyukuri apa dan untuk siapa nikmat itu tuhan berikan ? penulis ulas di bawah ini , agar kita umumnya menyadari akan arti yang sebenarnya , apa yang terkandung dalam sebuah pemberian dan kenikmatan tuhan , dan semoga Tuhan masih membukakan hidayahnya bagi mereka yang lupa akan apa dan bagaimana nikmat itu tuhan berikan ! he he ya untuk menyadarkan kita .
Pertama , tuhan memberikan sebuah nikmat terhadap seseorang, tetapi jarang orang yang di beri nikmat tersebut berpikir untuk siapa sebenarnya nikmat itu ia dapatkan , hanya untuk dirinya saja ?, ya ya, menurut anggapan kita sebagai manusia memang sejatinya seperti itu !, tetapi pada kenyataannya tidaklah sesderhana itu, sebab dalam suatu kenikmatan terkandung nikmat orang lain yang di titipkan tuhan terhadap kita ! dalam bentuk apa pun bentuknya.
Kedua , hati yang di salah gunakan, hati adalah hal penting lalu mengapa ada saja orang orang yang tak punya hati atau menyalahgunakannya, jawabannya adalah . ada sebab untuk itu, semisal ketakutan akan tersaingi jika itu dalam sebuah usaha atau apa pun ! sehingga jika orang itu memberi maka yang di beri pun tahu, dan untungnya tidak tahu, tetapi kjika sebaliknya he he tak ada yang tersembunyi bagi orang yang memiliki hati,dan kejahatan hati si pemberi akan kembali padanya serta menghancurkannya, ingatlah itu !.
Sesuatu nikmat Tuhan Yang di berikan pada yang haknya perlu sebuah keikhlasan diri, sebab percayalah itu akan menyuburka masa depan anda, dan jika tidak maka sebaliknya, semua akan sia sia dan tak ada artinya , sebab semua akan tercabutlah kenikmatan dari diri mereka, dan ingatlah pula memberi kebaikan seperti menanam dan akan kita petik pada waktunya ! bukan dengan menyegerakannya untuk tumbuh dan berbuah, semua butuh proses dan kesabaran .
He he tersenyumlah dulu sobat, ya  hidup adalah tantangan dan ujian, tetapi tetaplah ingat bahwa hal hal yang sepertinya milikkita , janganlah di lupakan sebab di dalamnya mungkin saja ada kenikmatan orang lain yang tuhan titipkan dan kita kita berikan, dan jangan menjadikansuatu hal yang salah untuk kita pahami.
Sekali lagi, jika hal itu di langgar maka tak akan lama lagi atau sekarang sudah terasa, kemunduran , kebingungan akan menerpa , tetapi untunglah sobat , kita masih punya hati, dan biarkan mereka yang seakan merasa  memiliki tanpa berbagi akan mengalami kerugiannyasendiri, dan tak lama lagi he he sobat, jadilah orang yang mempunyai hati , untuk bebagi , saling mengerti dan mendorong satu sama lain untuk suatu kemajuan, bukan intimidasi yang seakan akan paling hebat padahal apa yang mereka miliki akan segera hilang dan menjadi abu, jadi, mulailah mempunyai hati mulai saat ini, salampenulis.


EmoticonEmoticon